1 x 1 des Obstbaumschnitts: Bild für Bild (German Edition)

1 x 1 des Obstbaumschnitts: Bild für Bild (German Edition)

IPS bntu jwb sy nyerah :D​

bntu jwb sy nyerah :D​

Jawaban:

1. Bahasa adalah kemampuan yang dimiliki manusia untuk berkomunikasi dengan manusia lainnya menggunakan tanda, misalnya kata dan gerakan.

2. sistem pengetahuan adalah keseluruhan sistem yang terpadu dari berbagai macam pengetahuan yang saling berkaitan satu sama lain.

3. Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

4. Sistem peralatan hidup dan teknologi merupakan sistem yang timbul karena manusia mampu menciptakan barang-barang dan sesuatu yang baru agar dapat memenuhi kebutuhan hidup dan membedakan manusia dengan makhluk hidup lainnya.

5. Sistem ekonomi disebut juga sistem mata pencaharian. Dalam sistem ini manusia memenuhi kebutuhan mulai dari produksi, distribusi dan konsumsi. ... Contoh sistem mata pencaharian adalah berburu dan meramu, bertani, dan beternak.

[answer.2.content]